Senin, 02 Maret 2015

My Second Home

Semangad pagiii....

Menjelang siang, tepat 5 menit lalu Semarang (rumahku) mendadak hujan ih...
Beberapa TDL yang lagi pending siang ini tampaknya lagi harap-harap cemas segera diselesaikan. Apalagi hujan begini dan princess yang sudah mulai membaik adalah tantangan tersendiri buatku.

Oke, bismillah sejam lagi hujan berhenti kok (afirmasi).

Dan sesungguhnya menulis adalah media katarsis paling ampuh buat saya. Sayangnya, mini blogging macam facebook, twitter, path, instagram dan sejenisnya lebih readable buat sebagian besar teman-teman saya. Makanya, blog ini lebih sering ditatap aja ketimbang ditulisin hehe...

Tapi rasanya saya harus memaksa diri saya untuk menumpahkan isi hati dan pikiran saya di blog ini lagi. Nggak cuma di media mini blogging yang mudah banget newsfeed nya kegulung sama newsfeed lain.
Kuatkan hati, bulatkan tekad hahaha...

Bakal segera mengisi banyak warna di rumah keduaku ini lagi...
See you very soon yaaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar